Kamis, 04 April 2013

Minuman Aneh dan Unik di Dunia


Minuman tidak pernah lepas dari kehidupan kita, kita sangat membutuhkan minuman untuk memenuhi kebutuhan badan kita, sekarang produk minuman sangat banyak dan bervariasi di dunia dan memiliki manfaat dan rasa yang beragam tetapi ada juga yang membahayakan kesehatan. Ternyata ada juga jenis minuman yang unik, aneh dan bahkan menjijikan menjijikan, berikut infonation membahas tentang Minuman Aneh dan Unik di Dunia.

Sake Tikus / Wine Tikus


Minuman ini mugnkin cukup menjijikan bagi anda, bayangkan saja bayi tikus yang masih merah dan kelopak matanya saja belum terbuka dimasukkan hidup-hidup ke dalam Sake dan dikemas dalam botol. Minuman ini dapat anda temukan di kawasan Asia. Minuman ini dipercaya memiliki manfaat untuk tubuh.


Minuman dari Urin Sapi


Minuman Urine Sapi, atau Gau Jal. Minuman ini dibuat dari urine sapi. Pergerakan Nasionalis Hindu, mengatakan bahwa minuman ini sedang dalam proses akhir pengembangan. Minuman yang terbuat dari urine sapi ini direncanakan akan diluncurkan pada 2009. Menurut kepala pengembang minuman ini, “Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akan nikmat.” Gau Jal, nama yang direncanakan ini berarti ‘air sapi’. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.


Kopi Luwak


Sebenarnya minuman ini seperti kopi biasa tetapi cara membuatnya saja yang mungkin agak menjijikan, Kopi ini difermentasikan didalam perut luwak / musang, binatang tersebut memang menyukai biji kopi dan hanya memilih kopi yang matang sempurna dan memiliki kualitas terbaik. Itulah sebabnya kenapa Kopi ini memiliki rasa yang nikmat.


Minuman dari Plasenta



Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta ( ari-ari ) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg 


Bir Anak-anak


Bir anak-anak. Minuman ‘bir’ non alkohol ini laris luar biasa. ‘Bir’ ini memiliki bahan pokok Guarana, tanaman dari Amerika Latin. Minuman ini awalnya dijual dengan nama Guarana, minuman berbahan dasar cola. Minuman manis berkarbonasi ini kemudian diubah namanya menjadi ‘Kidsbeer’ oleh pembuatnya, dan langsung seketika jadi hit di Jepang, dan pastinya minuman ini kurang baik untuk mendidik anak kita bukan ?


Minuman Rasa ASI (Air Susu Ibu)


Bukan ASI ( Air Susu Ibu ) beneran, cuman minuman dengan rasa ASI. Memang masih belum jelas, untuk siapa minuman yang satu ini dibuat, tapi mungkin ini cara yang bagus untuk membuat kita yang dewasa bernostalgia sesaat menjadi bayi.

dikutip dari berbagai sumber*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar