Jumat, 29 Maret 2013

Makhluk Terbang Misterius pada Peristiwa 9/11


Pada tanggal 11 September 2001, menara kembar ditabrak oleh dua pesawat. Menara kembar runtuh, dan rata dengan tanah. Semua mata dunia tertuju pada peristiwa tersebut. Tentu saja, peristiwa ini mengubah pandangan dunia tentang terorisme. Namun, Pada saat runtuhnya menara kembar, makhluk misterius tertangkap kamera sedang terbang di sekitar gedung.



Steve Moran, seorang penduduk New York berkata, "Aku tinggal di New York dan ketika aku mendengar menara kembar diserang, aku segera bergegas ke tempat kejadian untuk mengambil foto. Pertama-tama, saya mengambil gambar dari tenaga medis yang memberikan bantuan Lalu aku. mengambil gambar di sekitar lokasi menuju selatan di jalan Greenwich. Ketika aku sampai di rumah, aku menyadari ada suatu objek yang tertangkap kamera saya. "


Steve melanjutkan. "Sepertinya malaikat melayang-layang di atas reruntuhan WTC fraksi Mungkin itu bukan seekor merpati atau bangau karena ukurannya yang besar.. Selain itu, kita tidak memiliki pelikan atau burung bangkai di New York"

Steve juga menunjukkan gambar lain yang mengambil gambar di lokasi yang sama, namun tidak ada objek yang terlihat. Hal ini menunjukkan bahwa makhluk itu adalah objek yang bergerak. Steve menggunakan kamera digital Kodak DC 4800, dan ia percaya makhluk adalah penolong malaikat atau malaikat maut.


Para peneliti yang awalnya meragukan foto tersebut kemudian melakukan penelitian terhadap foto atau merekam WTC, dan mengejutkan mereka menemukan objek bergerak serupa dari rekaman video CNN. Dengan menggunakan rasio 8:1 dan membandingkannya dengan lebar menara WTC (250 kaki), maka objek bergerak adalah ukuran Pterodactyl. Photo bawah diambil dari rekaman video CNN News.





Coba bandingkan bentuk objek dengan Pterodactyl a. Yang lain mengatakan bahwa makhluk itu lebih seperti Mothman dibanding Pterodactyl. Namun, Mothman belum pernah terlihat di New York sebelumnya.

Dibandingkan dengan Steve dugaan bahwa benda itu adalah malaikat, para peneliti lebih percaya pada teori bahwa benda itu Pterodactyl Tapi tentu saja ..hal ini masih menjadi misteri.

angelfortruth.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar